Modus Jadi Pasien, Pria Ini Nekat Maling Sepeda Motor di Puskesmas

Puskesmas

topmetro.news – MI (28), warga Pinguin 3, Perumnas Mandala, nyaris tewas diamuk warga saat kedapatan hendak mencuri sepeda motor yang diparkir di areal parkir UPT Puskesmas Kenangan Jalan Tiung Raya Perumnas Mandala, Selasa (18/12/2018) siang.

Info yang diperoleh pelaku berpura-pura menjadi pasien Puskesmas tersebut dengan duduk di areal parkiran berada tepat di halaman depan Puskesmas.

Kemudian diam diam pelaku mendekati salah satu sepeda motor dan mencoba membuka kunci stang dengan kunci T yang telah dibawakan.

Beruntung saat sepeda motor Scoopy hitam milik salah seorang pasien yang ternyata seorang Polisi, hendak dicuri pelaku. Seorang perawat Puskesmas melihat dan teriak maling. Hingga warga sekitar berdatangan menangkap pelaku.

Dari tangan pelaku warga menemukan kunci T yang digunakan untuk mengambil sepeda motor. Geram warga lantas mengajar dan membawanya ke Polsek Percut Seituan.

“Ternyata bukan hanya satu, tujuh sepeda motor yang berada di areal parkir itu sudah hendak dicuri pelaku. Karena ketujuh sepeda motor itu sudah dol lubang kuncinya dibuat pelaku dengan kunci T. Tiga sepeda motor perawat empat punya pasien,” kata salah seorang anggota Polsek Percut Seituan.

Reporter: Surya Irwandi

Related posts

Leave a Comment